Cepat dapat dolar dari Clixsense

Cepat dapat dolar dari Clixsense


Cepat dapat dolar dari clixsense merupakan program yang dapat meningkatkankan pendapatan anda dalam bentuk dolar. Program ini merupakan program pay per click yaitu anda akan dibayar ketika anda melakukan klik pada iklan yang telah disediakan. cara ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu sebuah kompuetr atau laptop dan memiliki koneksi internet. Anda telah memiliki potensi untuk mendapatkan ribuan dolar dari internet.

Cara mendaftar di clixsense

agar anda dapat dengan cepat dapat dolar dari clixsense maka yang perlu anda lakukan pertama adalah mendaftar. langkah-langkh untuk mendaftar adalah sebagai berikut:
  1. Buka webite clixsense.com dengan klik disini
  2. Masukan data diri anda pada form pendaftaran kemudian klik submit. jiak berhasil anda akan mendapatkan balasan pada email anda untuk melakukan konfirmasi.
  3. Buka email anda dan bukalah email dari clixsense. anda akan menemukan link yang harus di klik untuk melakukan konfirmasi.
  4. Masuk (sign in) ke akun ClixSense. dan lengkapi data diri anda, termasuk isi email paypal anda di bagian "payment detail"
  5. Simpan data anda dan mulailah melakukan klik iklan yang telah disediakan

Cara Menghasilkan Uang dari Clixsense

Setelah berhasil mendaftar, agar cepat dapat dolar dari ClixSense maka anda harus meng-klik iklan yang disediakan. Biasanya tersedia 15-20 iklan setiap harinya. Prinsip kerjanya yakni semakin banyak iklan yang diklik maka semakin cepat dapat dolar dari clixsense. Berikut ini cara mengklik iklan ClixSense :
  1. Klik "View Ads". Maka akan muncul semua iklan.
  2. Klik iklan, dan tunggu beberapa saat 
  3. Nanti akan muncul perintah untuk memilih gambar, pilih gambar "Kucing".
  4. Kemudian tunggu beberapa detik sampai validasi klik berhasil.
  5. Selesai. Dollar sudah masuk ke akun anda. Ulangi langkah-langkah diatas kepada semua iklan yang disediakan.

 Trik Cara Cepat Dapat Dolar dari Clixsense

  1. Rajin klik Iklan - Ini wajib Anda lakukan, Anda bisa cepat dapat dolar dari clixsense tanpa harus bekerja secara fisik. 
  2. Mengikuti Survey - Survey ini bayarannya lebih tinggi yakni sekitar $0.35 sampai $1 per survey. dengan mengikuti survey ini maka anda akan semakin cepat dapat dolar dari clixsense.
  3. Click Gird - Apabila Anda beruntung maka anda bisa memenangkan bosnus. bonus nilainya bisa sampai $10 perhari. ini juga akan membuat anda semakin cepat dapat dolar dari clixsense.
  4. Mengerjakan Task - Mengerjakan apa yang diminta. Satu task bayarannya yakni $ 0.01 - $ 1. dengan mengerjakan task juga akan membuat anda semakin cepat dapat dolar dari clixsense.
  5. Mencari Refferall - Mencari member baru untuk bergabung di ClixSense
Tag : PTC, Tip
0 Komentar untuk "Cepat dapat dolar dari Clixsense"
Back To Top