Bagaimana mengetahui nilai jual dan pangsa pasar web site anda

Sampai pada artikel ini, saya berharap anda sudah memiliki ide untuk website anda. Akan lebih baik jika anda telah mewujudkannya menjadi website yang sudah online. Ini menunjukan keseriusan anda dalam memulai bisnis internet.
Dalam melakukan bisnis diinternet, anda harus dapat memperkirakan berapa orang kira-kira yang akan mencari informasi mengenai sesuatu yang anda jual (informasi). Anda juga harus mengetahui bagaimana pesaing-pesaing anda yang informasi yang sejenis dengan.
Didalam artikel ini saya akan menjelaskan secara singkat bagaimana kita melakukan riset agar mengetui seberapa besar peluang kita dan bagaimana pesaing kita sehingga kita dapat melakukan hal yang terbaik untuk website kita.

Pertama, lakukan riset seberapa besar pelang pasar dari website anda. Caranya anda dapat mengetahuinya melalui situs http://www.kunjungisitusini.com/overture atau melalui http://www.inventory.com/overture selanjutnya anda masukan keyword dari situs anda, disana akan muncul berapa besar orang yang mencari informasi mengenai keyword ini.

Kedua, melakukan riset terhadap pesaing anda. Cara melakukannya, anda dapat membuka situs search engine. Salah satunya adalah search engine miliki google. Dalam mesin pencarian anda masukan keyword yang sama. Dari hasil pencarian anda akan menemukan peaing-pesaing anda. Kunjungi website dari pesaing-pesaing anda ini kemudian anda pelajari. Apa yang menarik dari website-website tersebut.

Dari mempelajari pesaing-pesaing anda tersebut, akan sangat membantu anda dalam mengembangkan website anda. Dan anda harus dapat memberikan yang jauh lebih menarik.
Ketiga, bukalah website website iklan seperti www.forumiklan.com, www.iklanads.com, www.iklanbaris.co.id, dan lain sebagainya. Pada bagian pencarian masukan keyword yang sama, hasil pecarian akan menunjukan bagaimana pesang-pesaing anda melakukan promosi. Dengan bahasa apa dan bagaimana meraka menarik pengunjung. Dari sini anda dapat mempelajari bagaimana pesaing anda melakukan promosi sehingga anda dapat membuat promosi yang lebih baik.

Terakhir yang menjadi pertanyaan, Sudahkah anda melakukan 3 hal diatas, jika belum segera lakukan dan kabari saya bagaimana perkembangan website anda.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Bagaimana mengetahui nilai jual dan pangsa pasar web site anda"
Back To Top